Jumat, 26 Desember 2014

"Happy New Year Guys_




Gak kerasa ya uda mau taon baru lg nih ,banyak espektasi dan juga resolusi yang uda diucapkan dan diwujudkan ,even masih banyak beberapa masalah yang sering muncul di kehidupan gw,but intinya 'we must always  keep spirit and stay calm".

Buat gw tiap taon akan lebih berarti jika ada selalu perubahan yang terjadi ,karena itu menandakan kita sedang mengalami pendewasaan diri.Banyak diantara kita masih belum bisa mengendalikan diri ,sering mengeluh,sering lari dari kehidupan ini dan mencari solusi instan karena penatnya pikiran.

Banyak orang berhura-hura untuk merayakan tahun baru tetapi tetap hidup dengan kebiasaan lama dan mungkin masih melakukan kesalahan yg sama .
Padahal orang yg ingin maju harus selalu memajukan diri agar hidupnya menjadi lebih berarti bagi orang-orang yang disayangi,gak peduli seberapa berat pikiran dan seberapa susahnya mencari solusi.

Gw selalu berharap indonesia tetap jadi negara kebanggaan bangsa ,walaupun sebenarnya kita masih sering terjajah, Gw selalu berharap akan ada hari esok yang lebih baik dari hari ini ,bulan ini,dan tahun ini.
So Happy New Year Guys ,and Stay Grateful. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar