Kamis, 21 Oktober 2010

"ANDAI KU BISA..."


Namaku gita,hobiku mengamati karakter seseorang tapi nggak selalu..dan banyak yg bilang kalau aku itu anak yg pendiam,tdk banyak sih tp ada..tapi sebenernya menurutku diam itu merupakan suatu keputusan dlm sebelum melakukan sesuatu,tapi tdk semuanya positif tentu ada batasannya.
Aku punya pengalaman yg mungkin seumur hidupku nggak akan aku lupakan...dan kalau pun aku bisa memutar kembali kenanganku bersama mereka,aku akan mengenangnya.
Waktu kecil aku,aku orangnya nggak byk omong,dan saat aku duduk di bangku sekolah dasar aku pendiem,gak tau ya mungkin lg gak mood.Teman2ku orangnya menyenangkan walupun mereka berkelompok tp dlm satu kelas kelompoknya cuman 1,jadi nggak ada perselisihan dan presaingan yg ketat.
Aku menyadari bahwa aku mengerti tentang betapa beruntungnya aku saat itu .Waktu aku kelas 6 dan sering kita semua bermain bersama padahal saat itu aku memiliki masalah dng orang tuaku,sebenarnya bukan aku tapi kedua orangtuaku,dan tdk ada yg mengetahuinya..lalu seoang temanku mengajakku bermain bersama mereka.
Akhirnya pd saat itu aku selalu bermain bersama mereka.Setelah kelulusan sekolah.Sekolahku mengadakan perpisahan,seperti sekolah2 lainnya.mereka semua menangis ketika menyanyikan sebuah lagu,tetapi aku tdk mengerti mengapa mereka semua menangis.
Hari itu menurutku hari yg kurasa seperti mimpi,karena aku merasa ada yg kurang pd hariku esok..dimana kita semua sudah berpisah setelah selama 6 thn berkumpul dng merasakan kesedihan,kekhilafan,dan rasa setia kawan walaupun teman2ku tdk merasakannya tpi buatku itu adalah hal yg sangat penting karena disaat aku sedih mereka dpt menghiburku.
Belum sebulan aku meninggalkan sekolahku yg dlu,tp rasanya sudah setahun,dan aku rasa kini saatnya aku memulai aktivitas baru bersama teman2ku yg tentunya baru juga.
Menurutku apa yg dpt aku ceritakan setelah 2 tahun lebih ketika aku meninggalkan sekolahku yg dulu dan sekarang tdk tersa waktu telah berlalu dan kini aku kelas 3 smp.aku berharap semoga mereka mencapai cita2 mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar